Kebijakan Penonaktifan Akun Instagram Terbaru Tahun Ini

Kebijakan Penonaktifan Akun Instagram - Halo idblogschool.com saat ini Instagram menjadi salah satu media atau platform media sosial yang sangat banyak digunakan di seluruh dunia.

Sehingga pihak Instagram sendiri sangat memperhatikan kebijakan pengguna mereka untuk memberikan kenyamanan kepada setiap penggunanya.

Jika akun Anda sering melakukan pelanggaran kebijakan, maka siap siap saja akun Anda di nonaktifkan oleh pihak instagram.

Kebijakan Penonaktifan Akun Instagram


Untuk mendeteksi dan menghapus akun yang telah berulang kali melanggar kebijakan, Instagram baru saja mengumumkan kebijakan tentang mekanisme penonaktifan akun.

Dalam hal ini, Instagram bekerja sama dengan Facebook untuk membuat kebijakan yang memastikan bahwa Instagram dapat menjadi platform yang suportif bagi setiap orang yang menggunakannya.
Kebijakan Penonaktifan Akun Instagram Terbaru

Instagram menjelaskan lebih rinci, sesuai dengan kebijakan saat ini, Instagram akan menonaktifkan akun setelah akun tersebut menerbitkan atau mempublikasikan sesuatu yang melanggar kebijakan Instagram sampai batas tertentu.

Sekarang, selain menghapus akun yang memposting konten yang mencapai persentase pelanggaran tertentu, kebijakan Instagram yang baru juga akan melakukan penghapusan akun yang banyak melakukan pelanggaran selama periode waktu tertentu.

Seperti kebijakan penonaktifan akun Facebook, pembaruan ini akan membantu Instagram menerapkan kebijakan penonaktifan akun yang lebih konsisten dan mendorong setiap pengguna untuk bertanggung jawab atas konten yang diposting di Instagram.

Baca juga: Aplikasi Pengubah Suara di Android

Selain itu, Instagram menyediakan proses pemberitahuan baru yang dapat membantu sebagian besar pengguna untuk menginformasikan jika akun mereka berisiko dinonaktifkan.

Dengan pemberitahuan ini, Instagram akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan banding terhadap konten yang dihapus.

Pengajuan Banding, Jika Terjadi Kesalahan


Pertama-tama, kesempatan untuk mempertanyakan atau banding berlaku untuk konten yang berisi pelanggaran dalam bentuk ketelanjangan, pornografi, pelecehan, pelecehan, pidato kebencian, penjualan narkoba dan terorisme.

"Namun, kami akan memperluas peluang untuk melakukan banding dalam beberapa bulan mendatang." Jika postingan dihapus karena kesalahan, Instagram akan mengembalikan postingan dan menghapus catatan pelanggaran untuk akun itu, "tulis Instagram.

Baca juga:  Cara Membuat Wajah Menjadi Tua

Dalam beberapa bulan ke depan, Instagram akan memberikan fitur untuk melakukan banding langsung dari aplikasi Instagram.

Informasi lain perihal instagram


Saat ini, Instagram juga telah menggunakan AI untuk bisa meredam komentar yang kasar dan bullying.

Fitur tersebut bernama Restrict dan ini didukung oleh AI yang akan memberitahukan kepada Anda bahwa komentar Anda dianggap menyinggung sebelum Anda post komentar tersebut.

Jika Anda melakukan tindakan komentar seperti spam, sara, bullying, dan kasar, maka fitur komentar Anda akan dibatasi oleh Instagram.

Jika sudah begitu, maka pemilik akun tempat Anda berkomentar memiliki pilihan untuk membuat komentar Anda dilihat orang lain atau tidak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kebijakan Penonaktifan Akun Instagram Terbaru Tahun Ini"

Post a Comment